Rojo Akan Jadi Tumbal Untuk Datangkan Bek Baru
0

Rojo Akan Jadi Tumbal Untuk Datangkan Bek Baru

Jan 18 admin  

Manchester United – Rojo Akan Jadi Tumbal Untuk Datangkan Bek Baru – Marcos Rojo kemungkinan besar akan menjadi korban untuk di jual di musim ini oleh pihak Manchester United. Hal ini di karenakan Marcos Rojo menjadi salah satu unsur yang pantas untuk menjadi tumbal oleh pihak dewan klub dan akan menggantinya dengan pemain baru. Hal ini seperti yang di lansir oleh Telegraph, di mana kemungkinan Marcos Rojo akan hengkang di musim ini setelah di masukkan ke daftar penjuakan tim. Manchester United sendiri kabarnya akan mencari sosok yang tepat untuk di datangkan di musim ini.

 

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Manchester United sendiri telah di sibukkan untuk mencari pemain baru antara satu sampai dua pemain lagi. Manchester United telah di kabarkan menginginkan sosok yang berposisi sebagai pemain belakang, karena banyak yang menilai bahwa lini belakang mereka di musim ini memang perlu adanya pembenahan. Baru baru ini pemain mereka yakni Chris Smalling telah pulih dari cidera dan siap untuk di mainkan di pertandingan selanjutnya bersama Manchester United. Bukan hanya itu saja, Eric Bailly juga telah bersedia untuk kembali setelah mendapatkan larangan bermain karena kartu merah.

Rojo Akan Jadi Tumbal Untuk Datangkan Bek Baru

Namun hal ini masih di nilai masih belum cukup, Manchester United harus mendatangkan salah satu pemain lai yang memiliki jiwa bertahan mumpuni sebagai pengaman gawang dari David de Gea. Namun Manchester United sendiri juga melihat bahwa mereka memiliki beberapa pemain belakang yang banyak sejumlah lima pemain yang tak mudah untuk membagi waktu bermain. Oleh karena itu mereka di wajibkan untuk membuang atau menjual satu pemain yang mereka miliki untuk mendapatkan amunisi baru. Dan pemain yang kemungkinan besar akan di lepas oleh Manchester United ialah Marcos Rojo.

Perombakan Lini  Belakang Setan Merah Akan Di Lakukan Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Marcos Rojo di nilai adalah sosok yang tepat untik di jual di bandingkan dengan pemain pemain lain. Marcos Rojo bisa di katakan preman lini belakang dari Manchester United yang bermain tak segan memberi ampun kepada lawan. Marcos Rojo juga sering keluar masuk ke ruang perawatan karena cidera yang kerap kali menimpa dirinya. Oleh karena itu kemungkinan besar dirinya akan di jual oleh Manchester United untuk mendapatkan pemain yang baru. Di musim ini, pemain yang memiliki kebangsaan dari Argentina tersebut hanya di mainkan sebanyak dua kali penampilan dan menjadi pemain yang sedikit memiliki jam terbang di bandingkan dengan pemain pemain yang lain. Marcos Rojo akan menjadi tumbal untuk mendatangkan pemain baru yang di inginkan oleh Manchester United. Kabarnya Manchester United sendiri telah mengincar satu pemain milik Napoli yakni Kalidou Koulialy yang memang telah di kait kaitkan kepindahannya ke Manchester United. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari isu ini.