AS Roma Resmi Dapatkan Bryan Cristante Dari Atalanta

AS Roma Resmi Dapatkan Bryan Cristante Dari Atalanta

Info Transfer Permain – AS Roma Resmi Dapatkan Bryan Cristante Dari Atalanta – Salah satu tim yang berada di Liga Serie A Italia yakni AS Roma telah meresmikan pemain baru mereka yakni Bryan Cristante dari Atalanta. Pemain yang cukup berkontribusi dengan baik bersama timnya di belanya tersebut telah di resmikan menjadi pemain dari AS Roma. Namun dalam peresmian nama Bryan Cristante ini sedikit rumit. Sang pemain akan terlebih dahulu menjalani masa peminjaman selama satu musim penuh dan AS Roma membayar € 5 M kepada Atalanta.

Dan serigala Ibukota mempunyai opsi untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjamannya senilai € 15 M. Sempat di ketahui memang, jika di musim lalu AC Milan menjadi tim yang paling aktif dalam mendatangkan pemain kali ini nama AS Roma menjadi tim yang bergerak begitu aktif untuk memperoleh pemain baru. AS Roma yang menjalani musim cukup meyakinkan di tahun ini begitu yakin dengan apa yang telah mereka lakukan untuk mendatangkan pemain baru.

AS Roma Resmi Dapatkan Bryan Cristante Dari AtalantaAS Roma Resmi Dapatkan Bryan Cristante Dari Atalanta

Nama dari Bryan Cristante menjadi salah satu nama yang sukses untuk didapatkan datangkan oleh AS Roma setelah mencapai kesepakatan dengan pihak Atalanta. Kedatangan dari Bryan Cristante ke kubu AS Roma ini sedikit menarik dalam hal hengkang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sukses berhijrah ke AS Roma seperti halnya dengan cara kedatangan Patrick Schick ke Roma musim lalu. Bryan Cristante hengkang dengan status pemain pinjaman selama satu musim, namun AS Roma telah membayar € 5 M kepada Atalanta.

Dan AS Roma mempunyai opsi tambahan di akhir masa peminjamannya untuk dapat di permanenkan menjadi pemain tetap dari AS Roma. Serigala Ibukota harus membayar € 15 untuk bisa mempermanenkan Bryan Cristante. peresmian dari Bryan Cristante ini sama seperti halnya yang di lakukan Patrick Schick kala di datangkan di musim lalu dari Sampdoria. Nama Bryan Cristante sendiri menjadi pemain yang cukup menarik untuk di soroti okeh media publik. Performa serta penampilannya begitu konsisten saat membela Atalanta. Pemain yang berusia 23 tahun ini telah mempunyai banyak pengalaman ketika membela lima tim yang berbeda.

Judi Bola Online SBOBET Dan MAXBET Dengan Uang Asli

AC Milan, Benfica, Palermo, Pescara dan yang terakhir Atalanta pernah dirinya bela sepanjang karirnya. Di musim ini Bryan Cristante bermain cukup memukau dengan mengemas sembilan gol dari 36 pertandingan yang telah di jalani. Dirinya menjadi pemain Nyang cukup sentral dalam setiap pertandingan yang di jalani Palermo.

Setelah bergabung ke AS Roma, Bryan Cristante kemungkinan akan menempati posisi starter dengan pemain pemain lain seperti Edin Dzeko ataupun Alessandro Florenzi. Namun untuk saat ini, Bryan Cristante masih fokus dengan panggilan tim nasional dari Italia yang ingin membentuk tim baru setelah gagal ke Piala Dunia 2018. Dirinya masuk ke dalam skuad yang di pilih oleh Roberto Mancini untuk membela skuat tim nasional dari Italia. Menarik untuk di nantikan masa depan serta kontribusi yang di lakukan oleh Bryan Cristante kepada AS Roma.