Romero Kian Dekat Gantikan Posisi De Gea
0

Romero Kian Dekat Gantikan Posisi De Gea

Jun 08 admin  

Penjaga gawang yang di miliki oleh Manchester United yakni Sergio Romero kemungkinan besar akan di lantik sebagai penjaga gawang utama pada musim depan. Hal ini menyusul rumitnya situasi yang terjadi pada David de Gea. Dan saat ini Romero semakin dekat untuk dapat menggeser posisi utama yang akan di tinggalkan oleh De Gea.

Publik tentunya telah mengetahui soal isu kepindahan dari penjaga gawang yang di miliki setan merah musim ini ialah David De Gea. Penjaga gawang nomor satu sejak di datangkan dari Atletico Madrid tersebut kemungkinan besar akan segera mengakhiri masa karirnya bersama Manchester United. Hal tersebut dapat di lihat dari isu yang beredar bahwa dirinya takkan memperpanjang masa bakti bersama Manchester United, karena performa tim yang tak begitu baik untuk menunjang karirnya sebagai penjaga gawang. Pemain yang juga membela timnas Spanyol tersebut memiliki masa kontrak dengan the red devils tak begitu lama lagi.

Tim telah berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain agar tak hengkang di musim depan. Namun sayang De Gea tak bergerak untuk memperpanjang kontraknya di musim depan. Hal ini sangat berat bagi Manchester United karena mereka terlalu berharap kepada sang pemain untuk tetap bertahan. Mau tidak mau United harus menjual De Gea di musim panas ini dan mencari pengganti yang tepat untuk kepergian sang pemain. Beberapa penjaga gawang dengan label nama yang tenar telah di sangkut pautkan untuk berlabuh ke Old Traford.

Seperti halnu Jan Oblak, Gianluigi Donnarumma dan juga Andre Onana. Namun hal tersebut kemungkinan besar takkan terjadi mengingat untuk memperkecil pengeluaran dana tim. Muncul opsi bahwa Sergio Romero akan di proyeksikan menjadi pemeran pengganti De Gea sebagai penjaga gawang utama Manchester United musim depan. Hal ini sebetulnya juga di dukung oleh sebagian pendukung karena kemampuan dari Romero tak kalah jauh baiknya dengan De Gea. Berbedanya Romero harus meratapi fakta setelah dirinya hanya sebagai penjaga gawang cadangan atau pelapis dari De Gea.

Namun untuk musim depan, Romero mungkin akan berdiri di bawah mistar gawang untuk menjaga pertahanan terakhir tim. Pada musim ini dirinya hanya unjuk gigi dalam pertandingan piala liga yang di mainkan oleh United. Penjaga gawang asal Argentina tersebut kinitelah berusia 32 tahun dan masih bisa di andalkan untuk berjibaku di bawah mistar gawang. Bergabung bersama United sejaj musim 2015 silam dari Sampdoria, tentunya Romero takkan ragu jika diberikan tugas besar untuk menggantikan peran De Gea. Menarik untuk kita nantikan, apakah nantinya United menunjuk Romero sebagai pengganti De Gea atau malah justru mereka mendatangkan penjaga gawang baru di tim utama.