Ronaldo Ajak Keylor Navas Untuk Pergi Ke Juventus
0

Ronaldo Ajak Keylor Navas Untuk Pergi Ke Juventus

Nov 09 admin  

Berita Bola – Ronaldo Ajak Keylor Navas Untuk Pergi Ke Juventus Baru baru ini sempat beredar kabar yang cukup mengejutkan bahwa Cristiano Ronaldo mencoba untuk mengajak salah satu pemain milik Real Madrid untuk pergi ke Juventus. Seperti yang di lansir dari GOAL,Cristiano Ronaldo berupaya untuk mengajak salah satu penjaga gawang milik Real Madrid yakni Keylor Navas untuk bergabung ke Juventus,

Belum di ketahui secara pasti memang mengenai isu yang cukup mengejutkan ini. Namun belum ada kabar kepastian bahwa Keylor Navas akan hengkang meninggalkan Real Madrid. Sepertinya publik sendiri sudah tahu jika mendengar sosok yang bernama Keylor Navas ini. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Kosta Rika tersebut untuk saat ini masih berseragam Real Madrid.

Ronaldo Ajak Keylor Navas Untuk Pergi Ke Juventus

Ronaldo Ajak Keylor Navas Untuk Pergi Ke Juventus

Keylor Navas sendiri telah bergabung bersama Los Blancos sejak musim 2014. Keylor Navas sendiri telah tumbuh dan berkembang menjadi penjaga gawang terbaik seperti saat ini memang berawal membela salah satu tim di tanah kelahirannya sendiri yakni Deportivo Saprissa pada musim 2009.

Di musim 2010, Keylor Navas memilih untuk hengkang dari kampung halamanya untuk peergi ke tanah Spanyol. Keylor Navas menerima tawaran dari Albacete yang saat itu memang membutuhkan penjaga gawang baru dengan status pemain pinjaman. Namun setelah masa peminjamannya selesai, Keylor Navas di beli oleh tim Divisi Primera yakni Levante.

Berita Sepak Bola Internasional Terlengkap Dan Teraktual

Kala itu Keylor Navas hanya di hargai sebesar 150 ribu euro saja saat kepindahannya ke Levante. Kembali ke tanah Spanyol namun kali ini membela Levante, lambat laun Keylor Navas telah beradaptasi dengan baik dengan permainan dari tanah Spanyol tersebut. Akan tetapi jam terbang yang di miliki oleh Keylor Navas tak langsung berbuah manis.

Dirinya masih kerap di cadangkan dan baru tampil dengan waktu mencukupi pada musim 2013. Performa yang di tampilkan oleh Keylor Navas bisa di bilang baik sehingga membuat raksasa dari Real Madrid tertarik memboyongnya di musim 2014. Setelah di boyong dengan harga 10 juta euro, membuat nama dari Keylor Navas melambung tinggi kala membela Real Madrid.

Berita Tentang Real Madrid Terbaru Dan Terpanas

Namun untuk musim ini posisi yang di miliki oleh Keylor Navas sempat terancam dengan datangnya Thiabut Courtois. Bahkan di musim ini jam terbang yang di miliki oleh Keylor Navas begitu sedikit dibandingkan awal musim kemarin. Keylor Navas hanya di mainkan sebanyak dua kali penampilan saja untuk membela Real Madrid di liga domestik.

Dan berita terbarupun muncul akhir akhir ini, di mana mantan rekan dari Keylor Navas yakni Cristiano Ronaldo mencoba untuk mengajaknya hengang ke kubu Juventus. Seperti yang di lansir dari GOAL, Cristiano Ronaldo mengajak Keylor Navas supaya hengkang ke tanah Italia bergabung bersama Juventus dan bermain bersamanya. Namun hal ini masih belum di tanggapi oleh Keylor Navas terkait isu ini.