Ronaldo Merasa Dirinyalah Yang Seharusnya Menangkan Ballon d’Or 2018
0

Ronaldo Merasa Dirinyalah Yang Seharusnya Menangkan Ballon d’Or 2018

Dec 10 admin  

Ballon d’Or 2018 – Ronaldo Merasa Dirinyalah Yang Seharusnya Menangkan Ballon d’Or 2018 – Cristiano Ronaldo harus merelakan Ballon d’Or 2018 jatuh ke tangan Luka Modric. Ronaldo memutuskan untuk dapat terus bersaing pada musim depan untuk mendapatkan kembali Ballon d’Or.

Suksesnya Luka Modric untuk memenangkan Bola Emas tersebut adalah hasil dari mengantar Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions ketiga  berturut turut dan Kroasia ke babak final Piala Dunia pertamanya. Dalam hasil pemenungutan suara, Modric mengungguli Ronaldo yang berhasil mendatkan poin terbanyak kedua dan di susul dengan Antoine Griezmann yang ada di posisi ke tiga.

Ronaldo Merasa Dirinyalah Yang Seharusnya Menangkan Ballon d’Or 2018

 

Ronaldo Akan Terus Bersaing Untuk Taklukan Ballon d’Or Musim Depan

Tapi Ronaldo merasa juga dirinya pantas untuk memenangkan Ballon d’Or untuk yang ke 6 kalinya karena Ronaldo sendiri juga masih bermain untuk El Real saat juara di Kiev. Ronaldo sendiri berhasil menciptakan 45 gol dalam 48 laga yang dia jalani di level klub dan juga internasional di sepanjang musim kemarin.

Ronaldo juga membuat rekor baru dalam mencetak angka berturut turut dalam ajang Liga Champions dengan mencetak angka 11 kali beruntun ke gawang lawan. Walaupun gagal mendapatkan Ballon d’Or, Ronaldo mencoba tetap ikhlas. Tapi yang pasti Ballon d’Or tidak menjadi target utama mega bintang baru Juventus tersebut.

Ronaldo Tanpa Ballon d’Or 2018 Tetap Gembira Karena Juventus

“Saya rasa saya pantas untuk memenangkan Ballon d’Or setiap musimnya” ungkap Ronaldo. “Saya bekerja keras untuk itu, tapi di saat saya tidak mendapatkannya bukan berarti semuanya berakhir untuk saya” pungkasnya.

“Angka tidak akan berbohong, tapi jangan mengira aku tidak bahagia jika saya tidak mendapatkan piala tersebut. Di sini saya memiliki teman teman yang luar biasa dan juga saya memiliki keluarga. Aku juga saat ini bermain untuk salah satu klub terbaik yang ada di dunia. Apakah anda berfikir saya akan menangis saat saya pulang?” tegasnya. “Memang saya sedikit kecewa, tapi hidup terus berlanjut dan saya akan bekerja lebih keras pada musim ini” lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

“Selamat untuk Modric yang berhasil menang, karena dia memang layak untuk mendapatkannya. Tapi pada tahun depan kami akan kembali bersaing dan juga saya akan terus berusaha untuk dapat terus bersaing” tutup Ronaldo.