Salah Ingin De Rossi Main Bersamanya Di Liverpool
0

Salah Ingin De Rossi Main Bersamanya Di Liverpool

May 29 admin  

Ikon dari AS Roma, Daniele de Rossi baru saja memutuskan untuk hengkang. Mohamed Salah mengungkapkan jika dirinya akan sangat senang jika De Rossi memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Kemenangan dengan skor 2-1 saat bertanding melawan Parma pada akhir pekan lalu menyudahi 18 tahun karier De Rossi bersama dengan AS Roma. Sampai saat ini belum bisa dipastikan apa yang akan di lakukan oleh sang gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Dengan status free agent, De Rossi saat ini dihubungkan dengan banyak klub dari kubu Major League Soccer seperti New York City FC atau Inter Miami. Tapi mantan pemain timnas Italia tersebut juga dikabarkan akan mempertimbangkan untuk menggantung sepatu. Salah diketahui berteman baik dengan De Rossi saat dua musim berseragam Giallorossi pada 2015-2017. Bintang sepakbola Messir tersebut mengaku akan sangat bahagia jika De Rossi memutuskan untuk bermain di Anfield, walaupun keingin dia pasti akan sulit untuk tercipta.

“Dia adalah legenda di klubnya dan juga pesepakbola Italia. Tidak hanya karena dia adalah teman baik saya” ungkap salah. “Masa depannya di Premier League? saya akan sangat senang. Tapi tentu saja saya tidak tahu apakah hal tersebut bisa memungkinkan. Pasti akan sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya kembali. Dia adalah pemain yang selalu bermain dengan maksimal” puji salah.