Sarri Harap Mourinho Cepat Kembali Melatih, Tapi Tidak Di Chelsea
0

Sarri Harap Mourinho Cepat Kembali Melatih, Tapi Tidak Di Chelsea

Dec 22 admin  

Premier League – Sarri Harap Mourinho Cepat Kembali Melatih, Tapi Tidak Di Chelsea – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan doanya untuk Mourinho mendapatkan yang terbaik. Dia mengharapkan The Special One dapat segera kembali melatih, tapi jangan di Chelsea. Seperti yang kita tahu bahwa Mourinho baru saja di pecat pada awal pekan ini.  Performa yang sangat buruk yang di tampilankan Setan Merah dan juga perseteruan dengan beberapa pemain dan juga yang paling parah saat adu mulut dengan Paul Pogba lah yang menjadi alasannya.

Sarri Harap Mourinho Cepat Kembali Melatih, Tapi Tidak Di Chelsea

Dukungan juga banyak mengalir kepada sang pelatih yang baru saja di pecat tersebut. Di antaranya adalah Josep Guardiola dan juga Jurgen Klopp. Sarri sendiri menambahkan sedikit candaan dalam komentarnya. “Seperti yang anda juga tahu, Mourinho bisa memenangkan segalanya di mana saja. Jadi saya sangat suka dengannya, mau sebagai pelatih atau sebagai  seorang pria.” Ungkap Sarri.

Sarri Ingin Segera Kembali Bersaing Dengan Mourinho Di Inggris

“Saya juga setuju dimana yang perkataannya mengungkapkan jika Manchester United memiliki masa depan dengan adanya atau tidak dirinya di sana” tambah Sarri. “Saya sangat menyukai dia dan ingin melihat dia kembali ke bench secepatnya. Mungkin saya harap dia di Inggris kembali, tapi tidak di Chelsea” candanya. Selama melatih The Red Devils, Mourinho masih berhasil meninggalkan beberapa jejak kesuksesan, yang di mana dia menyumbangkan 3 buah tofi. Dia antaranya adalah Piala Liga Inggris, Liga Europa dan juga Community Shield.