Sebentar Lagi Solskjaer Akan Menjadi Manajer Permanen MU
0

Sebentar Lagi Solskjaer Akan Menjadi Manajer Permanen MU

Mar 13 admin  

Sebentar Lagi Solskjaer Akan Menjadi Manajer Permanen MU – Ole Gunnar Solskjaer saat ini menjadi satu satunya calon yang akan mengisi bangku manajer permanen di Manchester United. Tapi belum bisa di pastikan kapan Solskjaer akan benar benar di permanenkan. Pelatih asal Borwegia berusia 46 tahun tersebut pada awalnya bukan pilihan utama Setan Merah. Pihak klub diberitakan lebih memilih Mauricio Pochettino yang berhasil membawa konsistensi di babak 4 besar Tottenham Hotspur tiap tahunnya sejak menjadi manajernya pada 2014.

Tapi tangan Solskjaer berhasil seperti sihir sehingga melahirkan hasil di luar ekspektasi. Dalam 18 laga yang mereka jalani, MU di bawah didikan Solskjaer hanya kalah sebanyak 2 kali dalam semua ajang kompetisi dan berhasil menyingkirkan Paris Saint Germain melalui comeback dramatis untuk bisa lolos kebabak perempatfinal Liga Champions. Pada akhir pekan lalu, MU harus kalah dari Arsenal. Ini adalah kekalahan pertama mereka dalam ajang Premier League bersama Solskjaer sehingga mereka tertinggal dan turun menduduki posisi ke 5 klasemen sementara. Tapi kekalahan tersebut tidak membuat kurangnya kepercayaan manajemen klub terhadap pemilik julukan Baby Faced Assassin tersebut.

Pekan ini, Setan Merah akan bertandang ke markas Wolverhampton untuk menjalani laga Piala FA. Pertandingan tersebut akan menjadi laga terakhir Solskjaer sebagai caretaker MU. Solskjaer diyakini akan secara resmi menjadi manajer permanen Setan Merah pada jeda International. “Manchester United ingin menginformasikan Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi bos baru di Old Trafford saat jeda internasional mendatang” tulis Mirror Football. “Mantan penyerang Manchester United tersebut saat ini adalah satu satunya kandidat untuk posisi tersebut. petinggi petinggi klub sudah memutuskan untuk menjadikan dia sebagai manajer permanen selanjutnya”

Dengan demikian, pada saat MU menjalani laga kandang melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League akan menjadi laga pertama Solskjaer sebagai manajer permanen The Red Devils.