Selebrasi Unik Gaya Selangkangan Bikin Simeone Didenda Rp 320 juta
0

Selebrasi Unik Gaya Selangkangan Bikin Simeone Didenda Rp 320 juta

Mar 08 admin  

Selebrasi Unik Gaya Selangkangan Bikin Simeone Didenda Rp 320 juta – Diego  Someone saat ini sudah bisa bernafas lega. Selebrasi uniknya saat Atletico Madrid melawan Juventus hanya berujung dengan denda yang tidak begitu besar jumlahnya. Dalam laga tersebut, Simeone melakukan selebrasi selangkangan di saat Jose Gimenez mencetak gol pembuka Atletico Madrid ke gawang Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions di stadium Wanda Metropolitano dua minggu lalu.

Setelah laga berakhir dengan kemenangan anak asuh Simeone dengan skor 2-0, dia sudah meminta maaf karena selebrasi yang dia lakukan terlihat seperti menunjukan selangkangan kepada fans karena di anggap berlebihan dan tidak memberikan rasa hormat. Padahal sang manajer hanya menunjukan sara gembira.

UEFA lalu memberikan dakwaan kepada Simeone yang akhirnya hanya berujung denda sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp 320 juta. Tidak ada larangan bertanding seperti yahng di khawatirkan oleh mereka sejak awal. Sehingga Atletico masih akan di damping oleh pelatihnya pada leg kedua di kandang Juventus pekan depan.

Selain Simeone, Atletico juga terkena denda sebesar 38 ribu euro atau sekitar Rp 607 juta karena para pendukungnya memblokir jalan masuk ke tribun dan juga melemparkan benda ke lapangan. Dan di kubu Juventus harus terkena denda sebesar 30 ribu euro karena telat datang ke dalam stadion. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga menerima teguran karena hal tersebut.