Semen Padang Minta PSSI Tidak Hanya Fokus Ke Masalah Pengaturan Skor
0

Semen Padang Minta PSSI Tidak Hanya Fokus Ke Masalah Pengaturan Skor

Feb 26 admin  

Semen Padang Minta PSSI Tidak Hanya Fokus Ke Masalah Pengaturan Skor – Pihak Semen Padang meminta pihak PSSI jangan sampai terlalu focus untuk kasus pengaturan skor yang saat ini sedang ramai di sepak bola Indonesia. Karena kasus tersebut, sejumlah pengurus PSSI harus di tahan oleh pihak PSSI, termasuk Plt Ketum PSSI Joko Driyono yang di tetapkan sebagai tersangka.

Bagi CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Rinold Thamrin, urusan kasus pengaturan skor adalah wewenang pihak kepolisian. Jadi PSSI tidak perlu terlalu focus untuk ikut campur dalam kasus tersebut sehingga tidak meninggalkan hal penting yang harus mereka lakukan.

“Jadi, menurut saya, PSSI hanya perlu bekerja sama saja. Biarkan pengusutan kasus pengaturan skor diselesaikan oleh pihak kepolisian” ungkap Rinold Thamrin. PSSI memiliki tugas yang lebih penting pada saat ini. Yakni memikirkan perkembangan prestasi sepak bola di Indonesia. Apalagi saat ini keadaan sepak bola di Indonesia masih belum terlihat di kancah sepak bola Internasional.

“Masih banyak PR yang harus di selesaikan oleh PSSI selain masalah pengaturan skor. Ada masalah peningkatan prestasi dan perkembangan pelatihan pemain” tutupnya.

READ  Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu