Sepasang Gol Hazard Menyusul Rekor Didier Drogba Di Chelsea
0

Sepasang Gol Hazard Menyusul Rekor Didier Drogba Di Chelsea

Dec 27 admin  

Premier League – Sepasang Gol Hazard Menyusul Rekor Didier Drogba Di Chelsea – Eden Hazard berhasil mencetak rekor istimewa bersama dengan Chelsea. Pada pertandingan terakhirnya sang pemain berhasil menembus total 100 gol saat berseragam The Blues saat menundukan Watford dengan skor 2-1. Pada laga yang berlangsung di Vicarage Road, Kamis 27 desember 2018 dini hari WIB, Hazard membuka keunggulan untuk Chelsea pada menit ke 45+1 lewat tendangan ke arah pojok gawang. Tapi sayang tidak butuh 3 menit untuk The Hornets untuk menyamakan kedudukan melalui aksi Roberto Pereyra.

Sepasang Gol Hazard Menyusul Rekor Didier Drogba Di Chelsea

Hingga pada akhirnya Hazard yang kembali menciptakan gol kemenangan untuk Chelsea melalui Bracenya melalui titik putih pada menit ke 58. Sepasang gol tersebut adalah gol ke 100 dan juga 101 Hazard bersama dengan Si biru. Tercatat Hazard adalah orang pertama yang berhasil menciptakan 100 gol untuk The Blues setelah Didier Drogba.

Eden Hazard Tembus Rekor 100 Gol Di Chelsea Setelah Didier Pogba

Tidak hanya berhasil memecahkan rekor, menurut Opta, Hazard juga berhasil menjadi pemain dengan kontribusi produktifitas tertinggi pada Premier League musim ini. Dia berhasil terlibat dalam 19 gol yang di ciptakan Chelsea yang di mana 10 gol dan juga 9 assisst. “Rekor ini sangat berarti bagi saya, apalagi karena kami berhasil menang. Mencetak 101 gol bersama klub sehebat ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan dan juga lupakan” ungkapnya.

Eden Hazard Ingin Menjadi Legenda Seperti Frank Lampard

“Tapi saya kira saat ini untuk para fans, staff, rekan rekan lain dan juga saya sendiri menginginkan lebih dari ini. Saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi untuk tim ini. Dan saya ingin mencoba mencatatkan sejarah legenda seperti Frank Lampard, John Terry dan juga Didier Drogba. Saya akan berusaha sebaik mungkin. Tapi di saat kami berhasil menang, kami akan lebih bisa bahagia dan menikmatinya” tambah sang pemain.