Seperti Kepa, Messi Juga Pernah Menolak Saat Akan Di Ganti
0

Seperti Kepa, Messi Juga Pernah Menolak Saat Akan Di Ganti

Feb 27 admin  

Seperti Kepa, Messi Juga Pernah Menolak Saat Akan Di Ganti Kepa Arrizabalaga membuat sensasi dengan cara menolak untuk di ganti oleh Maurizzio Srri. Ternyata beberapa tahun lalu Lionel Messi juga pernah melakukan hal tersebut.

Kepa membuat Sarri dan juga sebagian pendukung Chelsea kesal di saat dirinya menolak untuk di ganti dalam laga final Piala Liga Inggris. Kiper termahal di dunia asal Spanyol tersebut akhirnya tetap di bawah gawang tapi gagal memberikan The Blues kemenangan karena kalah 3-4 dalam adu penalti melawan Manchester City.

Ternyata menolak saat di minta diganti oleh pelatih bukan baru kali ini saja terjadi. Beberapa tahun lalu Lionel Messi juga pernah menolak untuk di ganti. Hal tersebut terjadi pada musim 2014-2015 pada laga La Liga saat Barcelona melawan Eibar.

Pada menit ke 77, sang pelatih Luis Enrique meminta Messi untuk mundur dari lapangan. Karena Enrique ingin menyimpan stamina sang pemain karena baru saja mengantar Argentina masuk ke babak Final Piala Dunia 2014.

Barcelona sebenarnya dalam kedudukan yang benar benar aman karena sudah memimpin pertandingan dengan skor 3-0. Tapi saat di panggil untuk digantikan, Messi malah mengangkat jempolnya. Apa yang di lakukan sama seperti yang di lakukan oleh Kepa dan Wembley pada dua hari lalu.

Enrique tidak menyerah pada waktu itu, dia terus memanggil Messi. Tapi tetap saja sang mega bintang Argentina tersebut bertahan di atas lapangan. Tidak seperti Sarri yang kesal dan juga emosi karena perintahnya di tolak, Enrique di sana terlihat sangat tenang. Penolakan Messi pada laga tersebut tidak menjadi berita besar pada saat itu, apa lagi ada akhir musim sang pemain memberikan Blaugrana treble winner.

READ  Pemilik MU Akui Salah Dengan Datangkan Sanchez