Setan Merah Kembali Hidupkan Minat Untuk Mendapatkan Eric Dier
0

Setan Merah Kembali Hidupkan Minat Untuk Mendapatkan Eric Dier

Apr 29 admin  

Setan Merah Kembali Hidupkan Minat Untuk Mendapatkan Eric Dier – Sebuah ancaman yang datang bagi Tottenham Hotspur. Rival mereka, yakni Manchester United diberitakan tertarik untuk bisa mendapatkan pemain andalan mereka, yaitu Eric Dier pada musim panas mendatang nanti. Pada musim panas nanti, Setan Merah dikonfirmasikan akan melakukan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer disebut mendapatkan tugas untuk segera merombak skuat pemain Setan Merah agar dapat kembali kompetitif pada musim depan.

Salah satu posisi yang ingin mereka perbaiki nanti adalah pos pada lini tengah mereka. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kekuatan pada lini tengahnya saat ini, terutama setelah mendapatkan ancaman kepergian dari kedua pemain mereka, Paul Pogba dan Ander Herrera pada musim panas mendatang nanti. Dilansir oleh Football Insider, Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi lini tengah Setan Merah. Ia di kabarkan akan sangat tetarik untuk mendatangkan Eric Dier begitu bursa transfer dibuka nanti.

Dari laporan tersebut dapat diklaim bahwa alasan Ole Gunnar Solskjaer mengincar Eric Dier dikarenakan kemampuan sang pemain yang serba bisa. Selama di Tottenham Hotspur, Eric Dier lebih banyak terlihat beroperasi sebagai gelandang bertahan. Selain itu ia juga bisa bermain dengan baik di pos bek tengah dan ia juga bisa bermain sebagai bek kanan. Dilihat dari kemampuan yang serba bisa yang di miliki Eric Dier tersebut akan dinilai sangat berguna bagi skuat Setan Merah, sehingga Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk bisa memboyong sang pemain ke Old Trafford pada musim depan.

Rumor ketertarikan Setan Merah terhadap Eric Dier saat ini bukanlah merupakan berita baru. Pasalnya dua tahun lalu, Setan Merah sempat mengincar tanda tangan dari sang pemain dibawah era kepemimpinan Jose Mourinho. Pada saat itu, Setan Merah gagal mendapatkan Eric Dier Karena Tottenham Hotspur tidak ingin melepaskan pemain andalannya kepada klub rivalnya tersebut. Namun pada kali ini situasinya diklaim sudah berbeda. Pochettino di beritakan akan mulai mempertimbangkan untuk menjual Eric Dier, karena ia sangat membutuhkan dana untuk bisa belanja pemain pada musim panas nantinya. Untuk hal tersebut jika Manchester United berani siap membayar sekitar 40 juta Pounds untuk Eric Dier, maka mereka akan siap untuk melepaskan pemain andalan mereka tersebut.