Siapa Yang Bisa Hentikan City Setelah MU Keluar di Piala FA
0

Siapa Yang Bisa Hentikan City Setelah MU Keluar di Piala FA

Mar 17 admin  

Siapa Yang Bisa Hentikan City Setelah MU Keluar di Piala FA – Semakin besar kesempatan Manchester City untuk mendapatkan trofi keduanya pada musim ini. The Citizens saat ini menjadi unggulan utama pada ajang Piala FA setelah Manchester United di tendang keluar dari ajang tersebut. City baru saja maju ke babak semifinal Piala FA setelah berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat melawan Swansea City di Liberty Stadium pada Sabtu 16 Maret 2019 malam hari WIB.

Pada laga ini City sempat tertinggal 2 gol melalui gol Matt Grimes dan juga Bersant Celina. Lalu City berhasil bangkit 21 menit sebelum laga berakhir. Gol pembuka Bernardo Silva, gol bunuh diri kiper Kristoffer Nordfeldt dan juga gol kontroversi Sergio Aguero membuat City lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan City gagal di susul oleh Manchester United. Bertanding setelah kemenangan City, Setan Merah malah roboh dengan skor tipis 1-2 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Berlangsung di Molineux pada Minggu 17 Maret 2019 dini hari WIB, Mu hanya berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Marcus Rashford setelah tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Raul Jimenez dan juga Diogo Jota.

Hasil pertandingan ini membuat peluang City untuk memenangkan gelar juara semakin besar. Hal ini di karenakan anak asuh Josep Guardiola akan menjadi satu satunya tim papan atas Premier League yang tersisa. Ada juga tiga klub lain yang ikut bertualang dengan City adalah Watford, Wolves dan juga pemenang dari laga Millwall vs Brighton yang baru akan bertanding malam nanti.

Dalam turnamen sepakbola tertua di dunia ini, City sudah lama tidak merasakan gelar juara. Terakhir, mereka mendapatkan titel ini adalah pada 2010/2011 dengan mengalahkan Stoke City dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Mario Balotelli.

READ  Januari , Arsenal Mencoba Boyong Vinicus Junior