Solskjaer Miliki Rencana Jangka Panjang Di MU
0

Solskjaer Miliki Rencana Jangka Panjang Di MU

Feb 09 admin  

Manchester United – Solskjaer Miliki Rencana Jangka Panjang Di MU – Performa positif MU membuat Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer terbaik Premier League bulan Januari, ini menjadi kali pertama setelah era Sir Alex Ferguson enam tahun yang lalu. Sebenarnya saat Jose Mourinho sedang menangani MU, dia juga mempunyai peluang untuk memenangi penghargaan ini pada Agustus 2016 dan 2017, akan tetapi dikalahkan oleh Mike Phelan yang saat itu memimpin Hull City dan David Wagner bersama Huddersfieldnya. Butuh waktu lima tahun lebih sebelum akhirnya Solskjaer memecahkan rekor tersebut dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang pada bulan lalu.

Setelah mendapati tiga kemenangan beruntun di akhir bulan Desember melawan Cardiff City, Huddersfield, dan AFC Bournemouth, dilanjutkan dengan rekor apiknya MU awal tahun ini. Alhasil MU kini tengah dalam tren positif usai meraih sembilan kemenangan dan satu seri bersama Solskjaer. MU pun saat ini duduk di peringkat kelima dengan 48 poin. Hanya berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Solkjaer kemudian memberikan sinyal untuk lebih lama bertahan di MU, dia mengaku sudah memikirkan rencana jangka panjang bersama MU. Solskjaer memberikan harapan baru untuk MU. Tidak hanya membuat tim kini hanya berjarak dua poin dari Chelsea, tapi juga mampu memaksimalkan para bintang seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford yang sempat tenggelam bersama Jose Mourinho. Namun mantan striker timnas Norwegia itu hanya dikontrak sampai akhir musim karena dia masih menjadi milik Molded an hanya dipinjamkan.

Belum ada keputusan sampai saat ini, apakah akan dipermanenkan atau MU akan mencari manajer baru. Akan tetapi Solskjaer sudah memberikan sinyal ingin bertahan di MU. Dia mengaku sudah mempunyai rencana masa depan di MU dan bahkan sudah membicarakannya dengan petinggi klub. Dia menyatakan memiliki visi dan gambaran seperti apa yang diinginkan klub dalam beberapa tahun ke depan. Kami sudah memikirkan untuk jangka panjang dan jangka pendek. Saya mempunyai gambaran bagaimana MU akan terlihat dalam beberapa waktu ke depan.