Solskjaer Yakinkan Hererra Untuk Tetap Bertahan
0

Solskjaer Yakinkan Hererra Untuk Tetap Bertahan

Jan 12 admin  

Premier League – Solskjaer Yakinkan Hererra Untuk Tetap Bertahan – Baru baru ini pelatih dari Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer di kabarkan untuk memberikan kepercayaan kepada  Ander Herrera untuk tetap tinggal. Seperti yang di lansir dari The Sun via MEN, kabarnya Ole Gunnar masih meyakinkan kepada salah satu pemain asuhannya yakni Ander Herrera untuk tetap bertahan di Manchester United. Hal ini di karenakan cukup banyak tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa Ander Herrera salah satunya mantan timnya dulu Athletic Bilbao.

Solskjaer Yakinkan Hererra Untuk Tetap Bertahan

Seperti yang telah kita ketahui bahwa publik nampaknya sudah tak asing lagi jika mendengar sosok yang bernama Ander Herrera ini. Ya, pemain yang memiliki kebangsaan dari Spanyol tersebut untuk saat ini sedang membela Manchester United. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain tengah atau gelandang ini telah di datangkan di era kepelatihan dari Luois Van Gaal di musim 2015. Kala itu Manchester United sendiri harus menebus dana yang cukup besar kepada Athletic Bilbao untuk memboyong Ander Herrera. Saat itu Ander Herrera mengeluarkan dana sebesar 37 juta euro dan di terima oleh tim yang memiliki markas di San Mames Barria tersebut.

Menjalani debut perdana berseragam Manchester United, pemain yang memiliki postur tubuh ideal ini di mainkan sebanyak 26 kali pertandingan di liga domestik. Dan beberapa musim selanjutnya jam terbang yang di miliki oleh Ander Herrera tetap konsisren seiring performanya untuk membela Manchester United cukup menjanjikan. Di musim ini Ander Herrera sendiri telah di mainkan sebanyak 14 kali pertandingan dan sukses menyumbangkan dua gol bagi kelangsungan tim. Namun sempat di ketahui bahwa kontrak yang di miliki oleh pemain 29 tahun ini akan habis bersama Manchester United. Dan dengan adanya hal ini, banyak tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa dari Ander Herrera.

READ  Van Dijk Tegaskan Liverpool Tidak Pedulikan Manchester City

Apakah Dengan Pelatih Baru Manchester Bisa Finish Di Posisi 4 Besar ?

Termasuk salah satunya Atheletic Bilbao yang di kabarkan tertarik mendatangkan kembali Ander Herrera. Namun untuk saat ini Manchester United telah di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah di berikan tugas menggantikan Jose Mourinho yang telah di pecat. Ole Gunnar Solskjaer di beritakan untuk meyakinkan Ander Herrera agar tetap bertahan bersama Manchester United di musim depan. Pemain yang memiliki tingkat kedisplinan yang tinggi ini memang menjadi salah satu andalan dari Ole Gunnar Solskjaer. Selama di besut oleh Ole Gunnar, Ander Herrera telah di mainkan sebanyak empat kali pertandingan.

Dirinya tak di mainkan di laga terakhir melawan Reading karena memberikan waktu kepada pemain lain untuk tetap bermain. Untuk saat ini pihak tim pun masih mencoba untuk bernegosiasi dengan Ander Herrera untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Akan ada banyak tim yang mengantri jika Manchester United gagal untuk memberikan kontrak kepada Ander Herrera ini nantinya.