Sterling Selalu Menjadi Jimat Keberuntungan Man City
0

Sterling Selalu Menjadi Jimat Keberuntungan Man City

Apr 15 admin  

Sterling Selalu Menjadi Jimat Keberuntungan Man City – Raheem Sterling memang selalu menjadi jimat kemenangan dari kubu Manchester City. Setiap kali sang pemain mencetak angka, disitu City memenangkan pertandingan di Liga Inggris pada musim ini. Streling kembali bersinar saat City menundukan Crystal Palace dengan skoe 3-1 di Selhurst Park pada Minggu 14 April 2019 malam WIB. Di laga lanjutan Liga Inggris tersebut, dia berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang The Eagles.

Gol pertama Streling di ciptakan saat memaksimalkan umpan terobosan Kevin de Bruyne pada menit ke 15. Kemudian dia menggandakan keunggulan pada menit 63 saat menyambar umpan dari Leroy Sane. Satu gol City lainnya di sumbangkan oleh Gabriel Jesus di menit akhir pertandingan. Sedangkan tuan rumah hanya berhasil menyarangkan 1 gol pada menit ke 81 melalui gol Luka Milivojevic.

3 poin penuh yang berhasil mereka bawa pulang dari kandang Crystal Palace ini mebuat City tetap membayangi Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Premier League dengan total 83 poin. Tapi City masih memiliki 1 laga tabungan yang bisa membuat City menyusul Liverpool kapan saja. Tercatat, The Citizens selalu berhasil memenangkan laga sebanyak 26 laga di ajang Premier League saat Sterling mencetak angka. Dimana 12 laga di antaranya dimainkan pada musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini memang sedang menjalani periode emasnya di Liga Inggris. Dia sudah berhasil mencatatkan  17 gol dan juga 9 assist dalam 27 laga Liga Inggris. Sterling sendiri saat ini merasa sangat puas dengan hasil yang mereka dapatkan di markas Palace. Dia memuji kinerja timnya karena berhasil merespon dengan baik saat tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalan. “Kami mengendalikan jalannya pertandingan dengan sangat baik. Tetapi satu momen, mereka berhasil mendapatkan kembali permainan mereka. Tapi tentu saja kami merespon dengan baik dan menyarangkan gol ketiga” ugnkap Sterling.