0

Tak Siap Mental, Barcelona Akan Segera Menjual Malcom

Nov 08 admin  

Ekspetasi Barcelona pada seorang Malcom rupanya masih jauh dari panggang dari apinya. Barcelona telah menilai Malcom belum siap secara mental untuk bersaing dan kini siap untuk menjualnya pada bulan Januari mendatang di Bursa transfer.

Malcom telah didatangkan oleh Barcelona pada awal musim 2018/2019 ini. Pemain asal Brasil tersebut telah di beli dengan harga yang tidak murah yaitu 42 juta Euro. Barcelona mendapatkan jasa Malcom dari klub asal Ligue 1, Bardeaux.

Transfer Malcom ke Barcelona pun mendulang sebuah polemik. Pasalnya sebelum menekan kontrak dengan klub asal Katalan, Malcom sudah lebih dulu sepakat untuk berpindah ke AS Roma. Hanya saja, belum ada draft kontrak yang tengah diteken. Malcom kemudian memilih untuk bergabung dengan Barcelona dan menepikan Roma.

Malcom sempat mendapatkan kesempatan bermain pada laga – laga pramusim di Barcelona. Penampilannya pun dinilai cukup bagus di posisikan di bagian Winger. Tapi, Begitu musim 2018/2019 dimulai, Malcom tenggelam karena jarang mendapatkan menit bermain oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona kini mulai prihatin dengan masalah mental yang tengah dialami oleh Malcom. Barca Merasa khawatir jika pemain yang berusia 21 tahun tersebut bakal mengalami depresi lantaran kondisinya sekarang yang jarang bermain bersama dengan tim utama Barcelona.

Hingga pekan yang ke – 11 Laga Liga, Malcom tercatat baru dua kali bermain untuk tim utama Barcelona. Itu pun hanay sebatas sebagai pemain pengganti. Ernesto Valverde baru memainkan Malcom selama 25 menit di pertandingan. Meskipun Lionel Messi cedera, kesempatan bermain untuk Malcom pun tak kunjung datang.

Sebagai solusinya, Barcelona pun siap menjual Maclom ke klub lain pada bulan Januari mendatang. Barcelona ingin mencari klub yang siap memberikan menit bermain yang cukup untuk Malcom, seperti yang pernah diberikan oleh Bordeaux selama tiga musim terakhir. Barcelona ingin Malcom menemukan situasi lebih baik di klub barunya nanti. Malcom sejatinya adalah pemain yang menarik banyak pemandu bakat jika melihat penampilannya yang apik pada musim 2017/2018 yang lalu.