Timnas U-22 Dikalungi Bunga Dan Bonus Saat Tiba Di Tanah Air
0

Timnas U-22 Dikalungi Bunga Dan Bonus Saat Tiba Di Tanah Air

Feb 28 admin  

Timnas U-22 Dikalungi Bunga Dan Bonus Saat Tiba Di Tanah Air – Timnas U-22 Indonesia akhirnya kembali tiba di Tanah Air. Mereka langsung di berikan sambutan dengan kalung bunga sekaligus mendapatkan bonus secara simbolis untuk di cairkan.

Tim Garuda Muda berhasil membawa pulang gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja. Mereka berhasil mempatenkan kemenangan setelah menundukan timnas Thailand sengan skor 2-1 pada babak final Selasa lalu.

Setelah keluar dari Hotel di Phnom Penh pada pukul 08.00, mereka langsung mendarat di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 17.00 WIB. Setibanyanya di Bandara Soekarno Hatta, Andy Setyo dan kawan kawan langsung di sambut oleh Menpora, Imam Nahrawi dan juga sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Mereka juga sudah di tunggu oleh tim suporter dan juga para awak media.

Pemain, pelatih dan juga ofisial mendapatkan kalung bunga. Selain itu, Imam menyerahkan bonus sebesar Rp 2.1 Miliar secara simbolis yang di pegang oleh pelatih Indra Sjafri. “Alhamdulillah, kami bersyukur karena Timnas kita berhasil kembali ke Tanah Air dengan membawa Piala kemenangan, tentu saja kita akan banggakan bersama. Mereka sudah sukses mengalahkan Thailand dan menjadi jawara Piala AFF U-22. Jadi kita sangat gembira dan menyambutnya dengan Syukur” ungkap Imam.

Seremoni perayaan kesuksesan juara Timnas U-22 itu akan di lanjutkan besok. Mereka akan di arak dengan brandros pada pukul 08.00 WIB dari komplek Gelora Bung Karno, Senayan kea rah Istana Negara di Jalan Merdeka, Jakarta Pusat.

READ  Manchester United akan mencoba melawan Bournemouth di pekan ke-17