Bayern Munchen Sukses Lampiaskan Amarah ke FC Koln

Info Terbaru Bundesliga – Bayern Munchen Sukses Lampiaskan Amarah ke FC Koln – Pertandingan dalam lanjutan Bundesliga Jerman di pekan ke 34 sudah di  pertandingkan pada hari Sabtu (5/05) malam hari waktu setempat. Salah satu laga tersebut mempertemukan dua tim antara tuan rumah Bayern Munchen yang melawan tamunya yakni FC Koln. Laga yang di gelar di Allians Arena markas dari Bayern Muenchen ini berkesudahan dengan hasil kemenangan yang di raih oleh publik tuan rumah.

Bayern Munchen yang baru saja menelan kekalahan kala berjumpa Real Madrid di partai semifinal Liga Champions kemarin dengan agregat 4-3, berhasil untuk melampiaskan rasa emosi mereka kepada FC Koln. Dalam pertandingan tersebut, Bayern Muenchen mampu untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Tiga gol dari Bayern Muenchen di cetak oleh James Rodriguez, Robert Lewandowski dan juga Toliso.

Bayern Munchen Sukses Lampiaskan Amarah ke FC Koln

Bayern Munchen Sukses Lampiaskan Amarah ke FC Koln

Sedangkan satu gol yang di dapatkan oleh FC Koln di dapatkan melalui gol bunuh diri dari pemain Bayern Munchen yakni Sule. Dengan kemenangan ini membuat Bayern Munchen masih kokoh di puncak klasemen dengan memperoleh 84 poin dari 34 pertandingan yang sudah di jalani. Kemenangan ini membuat Bayern Munchen tak bisa di geser kembali dalam posisi teratas Bundesliga Jerman dan mengunci gelar dari beberapa hari yang lalu.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat FC Klon masih berada di posisi juru kunci ke 18 dengan mengoleksi 22 poin. Hampir di pastikan mereka akan terdegradasi di musim ini jika tak kunjung keluar dari zona tak nyaman tersebut. Di babak yang pertama, kedua tim sama sama saling gencar untuk melakukan serangan. Bayern Muenchen yang tampil di depan pendukungnya sendiri mencoba untuk memberikan yang terbaik.

Setelah menelan hasil buruk di Liga Champions kemarin, Bayern Munchen mencoba menemukan jalur kemenangan mereka saat melawan FC Koln. Akan tetapi, Bayern Munchen dikejutkan oleh permainan FC Koln yang berhasil membuat gol dari kesalahan lini belakang mereka saat melakukan gol bunuh diri ke gawang sendiri. Gol bunuh diri Sule tersebut menutup babak yang pertama.

Agen Judi Dengan Bank Terlengkap Yang Gampang Menang

Di babak yang kedua, Bayern Munchen mencoba bangkit dari hasil babak yang pertama tadi. Hasilnya nyata, James Rodriguez mampu mencetak gol di menit ke 59 setelah berhasil untuk memanfaatkan umpan dari Thomas Muller. Hanya buruh dua menit untuk Bayern Munchen menjaug dan kembali unggul. Kali ini Robert Lewandowski yang menjadi pahlawan dari gol yang kedua.

Unggul satu gol tak membuat Bayern Munchen puas, mereka mampu kembali mencetak gol di menit ke 78 lewat Toliso setelah menerima umpan dari James Rodriguez. Di sisa pertandingan babak yang kedua, FC Koln tak bisa untuk membuat gol lagi. Alhasil Bayern Munchen menang dengan skor akhir 3-1.