Barcelona Hanya Sanggup Curi Satu Poin Dari Kandang Celta Vigo

Berita Seputar La Liga – Barcelona Hanya Sanggup Curi Satu Poin Dari Kandang Celta Vigo – Ajang La Liga Spanyol di giornada ke 33 telah di gelar pada pertengahan pekan ini. Di mana salah satunya sudah di pertandingkan pada hari Rabu (18/04) dini hari waktu setempat. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara tuan rumah Celta Vigo yang harus imbang melawan Barcelona. Laga yang telah di selenggarakan di Estadio de Balaidos markas dari Celta Vigo tersebut memunculkan skor akhir yang sama kuat yakni 2-2.

Dua gol dari Blaugrana di cetak melalui Ousmane Dembele dan juga Paco Alcacer. Namun mampu untuk di samakan oleh Jony Castro dan Iago Aspas. Dengan hasil ini Barcelona tetap kokoh di posisi puncak dengan mengoleksi 83 poin dari 33 pertandingan yang sudah di jalani. Walaupun hanya bermain dengan skor imbang 2-2, Barcelona masih tetap memegang rekor untuk tidak pernah terkalahkan dari 40 kali penampilan di La Liga Spanyol.

Barcelona Hanya Sanggup Curi Satu Poin Dari Kandang Celta Vigo

Barcelona Hanya Sanggup Curi Satu Poin Dari Kandang Celta Vigo

Sedangkan di sisi yang lain Celta Vigo masih berada di posisi ke delapan dengan meraih 44 poin. Di babak yang pertama, kedua tim saling gencar untuk melakukan penyerangan demi mendapatkan sebuah gol cepat. Celta Vigo yang tampil di depan pendukungnya sendiri terlihat begitu yakin dengan permainan yang mereka terapkan untuk bisa meladeni dominasi dari Barcelona. Beberapa peluang muncul di 15 menit awal babak yang pertama, namun sayang tuan rumah belum bisa menyelesaikannya dengan baik.

Alih alih mencetak gol, Celta Vigo malah justru haru kebobolan di menit ke 36. Mantan pemain dari Broussia Dortmund yakni Ousmane Dembele mampu untuk mengkonversikan umpan dari Paco Alcacer menjadi sebuah gol. Celta Vigo yang tertinggal satu gol berupaya untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut. Mereka keluar menyerang dan perlahan mampu mengimbangi gaya permainan dari Barcelona. Alhasil tepat di menit ke 45, mereka mampu menyamakan kedudukan.

Judi Mix Parlay Sbobet Dan Maxbet Minimal Deposit Sepuluh Ribu

Jony Castro menjadi pemain di balik gol ini setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Gomez. Alhasil pertandingan di babak yang pertama telah berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak yang kedua, baik Barcelona maupun Celta Vigo menaikkan intensitas serangan mereka. Barcelona terus menekan lini pertahanan dari Celta Vigo untuk bisa mendapatkan kemenangan. Maklum saja mereka memang butuh kemenangan untuk bisa segera memantaskan diri sebagai juara La Liga Spanyol.

Alhasil gol tersebut lahir di menit ke 64 lewat aksi Paco Alcacer. Melihat skor yang sudah berubah kembali  untuk keunggulan El Barca, Celta Vigo mencoba untuk mengupayakan kembali usaha mereka. Tak sia sia, Di menit ke 82 penyerang dari timnas Spanyol yakni Iago Aspas mampu membatalkan tiga poin dari anak asuh Ernesto Valverde. Hasilnya pertandingan selesai untuk hasil imbang untuk kedua tim.