Total Gaji 10 Klub Di Italia Tidak Sebesar Gaji Ronaldo
0

Total Gaji 10 Klub Di Italia Tidak Sebesar Gaji Ronaldo

Sep 06 admin  

Real Madrid – Total Gaji 10 Klub Di Italia Tidak Sebesar Gaji Ronaldo Hengkang dari Real Madrid ke Juventus membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji terbesar pada turnamen Serie A. Besarnya bayaran gaji sang penyerang tersebut bahkan tercatat lebih besar dari pada total tagihan bayaran gaji 10 klub yang ada di Liga Italia. Ronaldo di datangkan oleh Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini. Bianconeri menggelontorkan dana yang dimana mencapai 100 juta Euro untuk mendatangkan mega bintang asal Portugal tersebut.

Total Gaji 10 Klub Di Italia Tidak Sebesar Gaji Ronaldo

Tapi ternyata tidak hanya harga transfernya saja yang besar yang di mana harus di tanggung oleh Juventus. Tapi juga demi mendatangkan Ronaldo mereka harus membayar gajinya yang tidak bisa di katakana kecil. Dalam daftar baru yang di lansir oleh Gazzetta Dello Sport, Ronaldo tercatat memiliki gaji sebesar 31 juta Euro atau sebesar 539.2 Milliar Rupiah per musim. Jumlah tersebut bahkan tiga kali lebih besar dari pada gaji terbesar kedua yang ada di Liga Italia yang di pegang oleh Gonzalo Higuain dengan jumlah 9.5 Juta Euro.

Berita Dan Prediksi Pasaran Score La Liga Terupdate 2018

Besarnya gaji Ronaldo bahkan bisa di bandingkan dengan total tagihan gaji beberapa klub di Serie A. Tercatat ada 10 klub yang total tagihan gaji semua pemainnya masih ada di bawah gaji satu orang Ronaldo selama semusim. Berikut 10 klub dengan total gaji di bawah gaji Ronaldo :

  1. Sassuolo 30 juta euro
  2. Cagliari 29 juta euro
  3. Genoa 29 juta euro
  4. Atalanta 27 juta euro
  5. Udinese 26 juta euro
  6. Parma 23 juta euro
  7. Frosinone 22 juta euro
  8. Chievo 21 juta euro
  9. SPAL 21 juta euro
  10. Empoli 16 juta euro

Bandar Judi Online Indonesia Yang Menyediakan Bank Pembangunan Daerah

Juventus saat ini juga tercatat menjadi klub dengan pengeluaran gaji terbesar di Serie A. Juventus tercatat harus menggelontorkan total 219 juta Euro atau sekira 3.79 triliun Rupiah untuk memberikan gaji kepada para pemainnya. AC Milan berada di posisi kedua dengan total pengerluaran gaji sebesar 140 Juta Euro. Posisi ketiga dan ke empat berturut turut di huni oleh Inter Milan dan juga AS Roma dengan total pengeluaran sebesar 116 juta Euro dan 100 juta Euro.