Tottenham Pulang Dengan Tangan Kosong Dari Kandang Watford
0

Tottenham Pulang Dengan Tangan Kosong Dari Kandang Watford

Sep 03 admin  

Informasi Seputar Liga Inggris – Tottenham Pulang Dengan Tangan Kosong Dari Kandang Watford Watford berhasil menundukan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League. Walaupun harus tertinggal terlebih dahulu oleh Spur, Watford akhirnya berhasil mengembalikan keadaan di akhir pertandingan dengan kemenangan 2-1. Dalam laga yang berjalan di Vicarage Road, Minggu 2 September 2018 malam WIB tersebut, Watford dan Spur bermain sama kuat tanpa adanya gol pada babak pertama. Spur akhir membuka gol pertama pada pertandingan tersebut pada babak kedua, di menit ke 53 lewat gol bunuh diri yang di lakukan Abdoulaye Doucoure.

Tottenham Pulang Dengan Tangan Kosong Dari Kandang Watford

Gol ini berawal dari sengitnya perjalanan pertandingan di kotak penalty Watford. Bola liar yang jatuh di kaki Moura langsung di lanjutkan dengan umpan silang. Tapi sayang bola mengenai dada Doucoure sebelum meluncur ke dalam gawang Watford. Pada menit ke 69 akhirnya Watford berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di mulai dari eksekusi tendangan bebas Jose Holebas, Deeney berhasil meneruskannya dengan sundulan. Kiper Michel Vorm gagal menghentikan sundulan tersebut dan bola melaju ke sisi kanan bawah gawang.

Pasaran Bola Liga Inggris Yang Mudah Untuk Di Tebak Dan Dimenangkan

10 menit berselang akhirnya Watford berhasil mengembalikan kedudukan, yang di mana kembali memaksimalkan bola mati. Holebas yang kali ini melakukan eksekusi sepak pojok, mengarahkan bola tepat ke depan gawang Spurs. Lagi lagi gol terjadi karena bola di sambar dengan sundulan Cathcart. Walaupun sudah dalam posisi unggul, Watford sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka. Mereka terus menekan pertahanan Spurs untuk memperlebar jarak. Tapi hingga babak selesai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pasaran Mixparlay Bola Paling Lengkap Se Indonesia Raya

Dengan kemenangan ini, Watford berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan total perolehan 12 poin setelah berhasil menyapu bersih ke 4 laga yang sudah mereka jalani. Poin mereka saat ini sama dengan Liverpool dan juga Chelsea yang berurutan ada di posisi pertama dan kedua. Spurs sendiri harus puas untuk menempati posisi ke lima dengan total perolehan 9 poin dari 4 pertandingan karena di tundukan oleh Watford.