United berharap Rasford akan fit jelang laga di Emirates
0

United berharap Rasford akan fit jelang laga di Emirates

Jan 25 admin  

Liga FA – United berharap Rasford akan fit jelang laga di Emirates – Manchester United berharap bahwa salah saatu pemain yang mereka miliki yakni Marcus Rasford dapat fit menjelang laga di Emirates Stadium. Seperti yang di lansir oleh ESPN, kabarnya Manchester United berharap betul kepada Marcus Rasford untuk segera fit menjelang laga melawan Arsenal pada gari Sabtu 26 Januari 2019 pukul 02.55 WIB. Hal ini dikhawatirkan oleh pihak United setelah Marcus Rasford mendapatkan sedikit masalah pada lutut kanannya setelah menjalani pertandingan melawan Brighton & Hove Albion.

United berharap Rasford akan fit jelang laga di Emirates

Setan Merah memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam beberapa pekan yang terakhir ini setelah memperoleh beberapa kemenangan dan juga hasil yang positif. Manchester United yang saat ini telah ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kemenangan yang bernuntun sejak di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan bulan Desember kemarin, Paul Pogba dan kawan kawan sukses untuk menyapu bersih tujuh pertandingan hingga saat ini tanpa mendapatkan hasil imbang ataupun kekalahan. Hasil ini membuat para pemain semakin yakin dengan kekuatan yang saat ini mereka miliki dan tetap berkeinginan untuk menjaga konsistensidi jalur kemenangan.

Dipertandingan yang terakhir, Manchester United sendiri telah berhasil untuk mengalahkan perlawanan dari Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sukses utuk mengemas gol melalui Paul Pogba dengan titik putih serta Marcus Rasford. kemenangan ini membuat Manchester United sukses untuk menempel ketat Arsenal untuk memperebutkan posisi lima besar. Wajah senang menyelimuti para pemain serta pendukung dari Manchester United yang memperoleh tujuh kemenangan berturut turut. Namun sayang, terdapat kabar yang tak mengenakkan dari salah satu pemain yang dimiliki oleh Manchester United yakni Marcus Rasford.

READ  Leonardo Jardim Masuk Dalam Kandidat Manajer Baru AC Milan

Laga Perdana Sanchez Bersama MU Melawan Mantan Teamnya

Kabarnya pemain berusia 21 tahun tersebut mendapatkan sebuah masalah dengan lutut bagian kanannya setelah berbenturan dengan pemain Brighton. Walaupun dipertandingan tersebut Marcus Rasford melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan insiden, namun ternyata hasilnya cukup mengkhawatirkan. Hingga saat ini Marcus Rasford sedang mendapatkan sebuah perawatan dan juga pelatihan untuk menghilangkan masalah sedikit dibagian lutut kanannya tersebut. Manchester United sendiri berharap Marcus Rasford bisa bermain dipertandingan lanjutan FA Cup putaran yang keempat melawan Arsenal. Manchester United harus bertolak ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal demi mendapatkan tiket menuju babak yang selanjutnya.

Mereka berharap Marcus Rasfor dapat fit untuk laga melawan Arsenal menjelang akhir pekan ini karena bagi Manchester United, FA Cup adalah ajang yang cukup bergengsi untuk bisa di dapatkan. Di musim ini Marcus Rasford sendiri telah dimainkan sebanyak 20 kali pertandingan dan menyumbangkan delapan gol di liga domestik. Jika Marcus Rasford tak akan bermain, maka sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus memutar rencana untuk memainkan pemain lain.