Valverde Akan Segera Lanjutkan Kontrak dari 2020
0

Valverde Akan Segera Lanjutkan Kontrak dari 2020

Feb 17 admin  

La Liga – Valverde Akan Segera Lanjutkan Kontrak dari 2020 Masa depan Valverde sempat dispekulasikan, menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak barunya. Sejak ditunjuk jadi pelatih Barca pada musim panas 2017, Valverde awalnya mendapat kontrak dua tahun. Ernesto Valverde akhirnya memperpanjang masa kerjanya sebagai pelatih Barcelona. Valverde diikat kontrak hingga akhir musim 2019/2020. Seiring dengan kinerja bagusnya selama dua musim ini, Valverde akhirnya mendapat hadiah yang setimpal. Manajemen klub memutuskan untuk menahan Valverde di Camp Nou setidaknya sampai akhir musim depan. Namun ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun lagi hingga 2020/2021.

Musim ini Valverde masih membawa Barca memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin atas Real Madrid di posisi kedua, melaju ke semifinal Copa del Rey dan babak 16 besar Liga Champions. selama menangani Barca, Valverde juga sudah memberikan gelar La Liga, Copa del Rey. Dan dua trofi piala Super Spanyol. Rekor bertandingnya adalah 65 kemenangan, 22 imbang dan 9 kekalahan dari 96 laga. Persentase kemenangan mencapai 67,71 persen dan mencetak 233 gol serta hanya kebobolan 78 gol. Dengan diberikannya kepercayaan oleh manajemen Barca, Valverde pun merasa senang. Maka dari itu Valverde siap membayar lunas lewat torehan trofi di atas lapangan.

“Saya merasa bahwa saya sudah melalui pengalaman yang unik. Saya berterima kasih atas penghargaan klub atas kinerja saya. Jadi, saya pun memikirkan untuk tetap lanjut di sini dan sangat sennag dengan situasi saat ini” ujar Valverde.

Tentu saja dia akan melanjutkan di Barcelona. Kami sudah bekerja dengannya untuk kontrak lima tahun ke depan, kami tidak ragu bahwa Valverde akan menjadi pelatih untuk musim ini dan selanjutnya. Dia adalah pelatih yang sangat kami percayai, dia cerdas dan dia tahu permainan yang seperti apa yang ingin kami mainkan” kata Bartomeu tentang Valverde.

READ  Real Madrid Sudah Mengamankan Luka Jovic