0

Van Dijk Tegaskan Liverpool Tidak Pedulikan Manchester City

Nov 13 admin  

Bek Liverpool Virgil Van Dijk menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak memperdulikan Manchester City yang tampil begitu kuat sejauh ini.

Liverpool memulai perjalanan kompetisi musim ini dengan kompak dan solid. Dari 12 pertandingannya, mereka tidak pernah tersentuh kekalahan sama sekali.

VAN DIJK

Sekarang mereka berada di posisi kedua klasemen sementara EPL dengan peraihan 30 poin. Pasukan Jurgen Klopp itu pun dianggap sanggup menyaingi Manchester City dalam perburuannya meraih gelar juara liga musim ini.

Namun demikian, start mereka dengan mengalahkan Manchester City dengan bagus. Sejauh ini pasukan dari Josep Guardiola itu juga belum terkalahkan dari 12 lagi dan sekarang telah mengoleksi 32 poin.

Tpai, mereka menang 10 kali dan draw dua kali saja. Sementara Liverpool menang Sembilan kali dan draw tiga kali. Selain itu Manchester City juga lebih superior dalama urusan mencetak gol dipertandingan.

Meski demikian Manchester City start lebih bagus dan berpeluang untuk sulit dikudeta, namun Van Dijk mengaku tak cemas dengan hal semacam itu. Bek asal Belanda ini menegaskan bahwa Liverpool akan tetap berusaha maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik dan tak mengindahkan performa dari The Citizen.

“Mereka adalah juara dan tim terbaik di liga tetapi kami akan mencoba segalanya untuk menjadi sebaik yang kami bisa kedepannya ,”katanya seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami tidak perlu melihat orang lain, kami ingin melihat permainan yang kami miliki dan tantangan berikutnya yang kami miliki di Liverpool adalah Watford di laga tandang nanti, yang akan menjadi kesulitan bagi kami ,”ujarnya.

Eks bek Southampton ini menambahkan saat ini masih ada banyak waktu dan peluang bagi Liverpool untuk bisa menjungkalkan Manchester City. Sebab kompetisi masih berjalan cukup panjang.

“Musim ini sangat panjang, Manchester City tidak akan memenangkan setiap pertandignan 5 – 0 dan akan memiliki pertandingan yang sulit seperti yang lainnya ,”serunya.

“Kita perlu melihat apa yang ki ta miliki untuk kedepannya dan itu lebih penting daripada melihat orang lian. Ini adalah satu – satunya jalan ke depannya , “tutupnya.