Vinicius Jr Si Pemain Muda Madrid Yang Tampil Apik
0

Vinicius Jr Si Pemain Muda Madrid Yang Tampil Apik

Feb 05 admin  

Penampilan apik Vinicius Junior semakin meyakinkan Santiago Solari bahwa dia juga bisa jadi andalan di lini depan. Penyerang berusia 18 tahun itu sudah menjadi starter dalam sembilan penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Tidak hanya itu, Vinicius Jr juga menjadi pujaan baru publik Santiago Bernabeu. Tak hanya fans, para pemain Real Madrid juga menyukainya. Solari sendiri tak segan mengapresiasikan performa Vinicius. Pemain yang didatangkan dari Flamengo itu juga mampu merebut hati suporter dan para pemain Madrid.

Vinicius memang tidak mengawali musim 2018/2019 dengan oke setelah dia lebih banyak di bangku cadangan atau bermain di tim junior. Tapi seiring pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, peruntungan Vinicius Jr membaik. Vinicius tampil menawan saat Madrid mengalahkan Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol. Selain mencetak satu gol, dia juga ikut terlibat dalam proses terciptanya gol Karim Benzema. Dia menjalani pertandingan yang luar biasa, Vinicius juga mendapat tepuk tangan dari publik Santiago Bernabeu. Kami senang dengan kedatangannya dan penampilannya, dan dia selalu mendapat dukungan dari para pemain senior dalam tim, yang menjaganya, mencintainya dan memberikan nasihat kepadanya.

Performa Vinicius Junior yang tengah mencuat membuat rekan rekan setimnya di Real Madrid terpana. Hingga membuat Tribaut Courtois mengungkapkan pendapatnya tentan Vinicius Jr. Dia mengatakan bahwa Vinicius mengingatkan Courtois pada Eden Hazard. Dia begitu percaya diri dan sangat yakin di umurnya yang masih muda. Dia bermain begitu berani dan tanpa takut, mereka berdua sangat sangat mirip. Sama dengan Vinicius, Hazard paling suka bermain dari sisi kiri melakukan cut-in untuk kemudian mencetak gol atau memberi assist. Performa Vinicius di lini serang, khususnya saat menyayat pertahanan lawan dari sisi kiri pun mengundang decak kagum. Meski belum sempurna, Vinicius dianggap sudah menjanjikan dengan torehan tigal gol dan delapan assist sejauh ini, termasuk satu gol perdana di liga melawan Alaves kemarin.

READ  Tottenham Hotspurs Siap Tampung Gareth Bale