Walau Dengan Gaji Lebih Kecil Morata Bersedia Keluar Dari Chelsea
0

Walau Dengan Gaji Lebih Kecil Morata Bersedia Keluar Dari Chelsea

Jan 16 admin  

Transfer Pemain – Walau Dengan Gaji Lebih Kecil Morata Bersedia Keluar Dari Chelsea – Alvaro Morata saat ini di kabarkan akan kepindahannya ke Atletico Madrid. Untuk bisa bergabung dengan tim tersebut Morata bersedia memotong gajinya. Penyerang Spanyol tersebut saat ini berada di pintu keluar Chelsea pada bursa transfer januari setelah kesulitan untuk mempertahankan performanya. Pada musim ini Morata baru berhasil mencetak 5 gol dari 16 laga yang sudah dia jalani di Liga Inggris.

Walau Dengan Gaji Lebih Kecil Morata Bersedia Keluar Dari Chelsea

Keadaan di Stamford Bridge semakin tidak dapat di prediksi untuk Morata. Hal ini di karenakan manajer Chelsea, Mourizio Sarri malah berniat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain yang di mana saat ini sedang memper kuat AC Milan sebagai pemain pinjaman. Di katakana jika Atletico Madrid saat ini memberikan jalan keluar untuk Morata. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut bahkan bersedia untuk memberikan gaji lebih besar dari yang dia terima di Chelsea sebesar 9 juta Euro atau setara 145 Milliar Rupiah per tahun.

Chelsea Tidak Akan Pertahankan Morata Pada Musim Ini

Di katakana juga Morata memastikan jika gaji tidak akan membuat jalannya ke Atletico Madrid terhalang. Pesepakbola berumur 26 tahun ini hanya ingin meninggalkan Chelsea lebih cepat walupun gaji yang dia terima akan lebih kecil. Walaupun demikian Atletico Madrid harus menjual pemain mereka terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan Morata. Dua pemain yang paling besar kemungkinan untuk di jual adalah Gelson Martins dan juga Nikola Kalini.

Atletico sendiri bukanlah tim saing untuk Morata. Pemain dengan 27 laga bersama timnas Spanyol ini pernah berseragam Los Colchoneros pada saat masih bermain di tim junior.

READ  Josep Guardiola Persilahkan Brahim Diaz Untuk Tinggalkan Manchestre City