Watford dan Tottenham Hotspur berbagi satu poin di Vicarage Road Stadium
0

Watford dan Tottenham Hotspur berbagi satu poin di Vicarage Road Stadium

Dec 09 admin  

Watford dan Tottenham Hotspur berbagi satu poin di Vicarage Road Stadium

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 15 sudah di gelar di akhir pekan ini, yang di mana sudah di gelar pada hari Sabtu (2/12). Pertandingan tersebut mempertemukan tuan rumah Watford yang hanya bisa bermain dengan hasil imbang dengan tim tamu Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-1. Pertandingan tersebut di gelar di markas milik Watford yang berada di Vicarage Road Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur tidak bisa memaksimalkan peluang mereka untuk bisa mengamankan raihan tiga poin penuh di laga tersebut. Pasalnya tuan rumah Watford memaksa kedudukan berakhir dengan hasil yang imbang. Gol dari Watford di cetak oleh Kabasele, sedangkan Tottenham Hotspur membalas dengan gol dari Son Heung Min. Dengan hasil ini Tottenham Hotspur berada di peringkat ke enam dan hanya selisih satu peringkat saja di bawah mereka yang di tepati oleh Watford.

Agen judi bola

Di pertandingan tersebut sang pelatih dari Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino sebenarnya menurunkan sekuad terbaiknya dan juga menurunkan kekuatan penuh untuk bisa meraih poin penuh. Akan tetapi hasil dan juga keadaan tidak sebanding dengan yang mereka harapkan sebelumnya. Yang di mana laga tersebut berlangsung dengan begitu ketat, kedua tim begitu saling serang menyerang untuk bisa membuat gol yang pertama.

Namun tidak bisa di sangka, tuan rumah Watford yang tampil di depan pendukungnya sendiri mampu menciptakan gol yang pertama di menit ke 11. Yang di mana berawal dari umpan yang di berikan mantan pemain Manchester United yakni tom Cleverley tersebut mampu di konversikan menjadi sebuah gol oleh Kabasele dengan tandukan akuratnya sehingga merobek gawang Tottenham Hotspur yang di jaga oleh Hugo Lloris.

Tertinggal satu gol membuat Tottenham Hotspur gencar untuk berkeinginan menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan mereka lancarkan untuk bisa menyamakan kedudukan tersebut, dan akhirnya berbuah dengan nyata. Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan di menit ke 25, yang di mana umoan dari Crhistian Eriksen tersebut mampu di konversikan menjadi sebuah gol di mulut gawang Watford oleh pemain asal Korea Selatan tersebut. Babak yang pertamapun telah selesai dengan skor imbang 1-1.

Di babak yang kedua, baik Tottenham Hotspur dan juga Watford kembali untuk menaikkan tempo serangan mereka. Beberapa peluang dan juga kesempatan dari tuan rumah masih gagal untuk di maksimalkan menjadi sebuah gol. Begitu juga dari Tottenham Hotspur yang tidak bisa menyelesaikan peluang dengan hasil yang bagus. Sampai babak yang kedua selesai, kedua tim tidak bisa untuk menambah gol lagi. Alhasil pertandinganpun telah selesai, tuan rumah Watford harus rela berbagi hasil satu poin atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-1.