Wolfsburg Resmi Datangkan Bek Kanan Dari Young Boys
0

Wolfsburg Resmi Datangkan Bek Kanan Dari Young Boys

Jun 26 admin  

Tim kuda hitam yang berasal dari tanah Jerman yakni Wolfsburg tengah di kabarkan berhasil mendatangkan salah satu pemain muda yang di miliki oleh BSC Young Boys. Seperti yang telah di ketahui dari halaman resmi dari Wolsfburg, mereka telaah memperkenalkam nama Kevin Mbabu yang di datangkan dengan harga senilai 8 juta euro. Pemain yang memiliki posisi sebagai bek sayap kanan tersebut di berikan kontrak selama empat musim kedepan hingga tahun 2023 mendatang.

Sengitnya persaingan di kompetisi Bundesliga Jerman di musim ini telah memunculkan satu nama yang sukses untuk merengkuh gelar. Tim tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah Bayern Munchen yang beberapa musim terakhir ini selalu mendominasi dan menjaga adidaya mereka untuk tetap mendatangkan gelar. Namun disisi yang lain hal tersebut pastinya takkan di biarkan begitu saja oleh tim-tim lain. Mereka berambisi besar dalam merengkuh gelar di musim depan dan mencoba untuk menjegal ambisi besar yag di bawa oleh Bayern Munchen. Oleh karena itu mereka tengah berbenah untuk membenahi kemampuan timnya menjadi lebih baik lagi.

Termasuk salah satunya ialah Wolfsburg yang di musim ini tampil tak begitu baik untuk bersaing mendatangkan gelar. Mereka hanya bisa bertengger di peringkat ke enam dengan hanya mengemas 55 poin saja dan gagal memberikan yang terbaik kepada para pendukung yang telah menanti sebuah gelar. Kabar yang terbaru mengatakan bahwa mereka telah berhasil mendatangkan salah satu pemain yang di miliki oleh BSC Young Boys yakni Kevin Mbabu. Hal tersebut di ketahui dari halaman resmi mereka yang telah memperkenalkan Kevin ke media publik dan pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut memakai nomor punggung 19 di Wolfsburg.

READ  Fellaini Yakin Pada Akhirnya Manchester City Akan Kalah

Pasukan hijau dari tanah Jerman harus menggelontorkan dana sekitar 8 juta euro untuk meyakinkan Young Boys bahwa Kevin resmi lepas dari skuad mereka musim ini. Kevin sendiri di berikan kontrak berdurasi empat tahun dan dirinya akan bertahan di Wolfsburg hingga musim 2023 mendatang. Pemain yang satu ini memang belum di kenal oleh banyak publik karena jarang mendapat sorotan media. Kevin Mbabu sendiri membela Young Boys sejak musim 2016 silam setelah di datangkan dari Newcastle United. tiga musim membela Young Boys, Kevin sendiri memberikan prospek yang baik dan meningkat drastis.

Di musim ini dirinya telah di mainkan sebanyakn24 kali penampilan dan sukses mengantarkan timnya mendapatkan kemenangan meraih gelar pada musim ini. Tak heran jika dirinya telah di incar oleh Wolfsburg yang masih membutuhkan amunisi tenaga baru di musim depan. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari pemain asal Swiss tersebut saat membela Wolfsburg nantinya.