0

Xherdan Shaqiri Lontarkan Peringatan Keras Untuk Man City

Nov 26 admin  

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Pemain gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengklaimkan bahwa timnya akan terus menempel ketat dengan Manchester City di klasemen Liga Premier League.

Man City saat ini berada dengan kokoh di puncak klasemen Liga Premier League. Mereka sudah mengoleksi 35 poin dari 13 laga pertandingan.

Sejauh ini pasukan Pep Guardiola itu masih belum mencicipi kekalahan. Sementara itu diposisi kedua ada Liverpool.

The Reds menempel ketat dengan perolehan poin Man City dengan 33 poin angka. Mereka juga sama sekali belum pernah meraih kekalahan pada musim ini.

 

Klaim Shaqiri

Dalam situasi ini rupanya membuat pemain asal Swiss, Xherdan Shaqiri merasa sangat percaya diri dan dia pun berani berkoar bahwa Liverpool akan terus menempel ketat City sampai akhir musim dan bisa menggulingkan mereka jika waktunya sudah tiba.

Namun demikian pemain asal Swiss ini juga sangat berharap rekan-rekannya tidak fokus pada hasil yang sudah diraih oleh Man City, melainkan dia meminta rekan-rekan setimnya untuk lebih fokus pada penampilannya sendiri.

“Kami akan berada disana sampai akhir” koarnya seperti yang dilansirkan Goal International.

“Kami tidak perlu melihat ke Man City, kami hanya perlu melihat ke diri kami sendiri dan mencoba untuk memberikan performa permain kami yang baik di lapangan dan memenangkan pertandingannya, itu yang paling penting,” tegasnya.

 

Kerja Keras

Liverpool baru-baru ini menang melawan Watford. Meski unggul 3-0, namun the Reds juga tidak dengan mudah meraih kemenangan itu. Menurut Xherdan Shaqiri, performa itulah yang harus dipertahankan oleh timnya agar bisa terus menerus meraih kemenangan hingga akhir musim.

“Setiap pertandingan selalu memiliki sejarahnya sendiri dan kami harus melihat ke setiap pertandingan dan tidak melihat dimana kami berada di akhir musim,” serunya.

“Ketika anda memenangkan laga pertandingan seperti ini, kami akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan banyak hal, jadi saya pikir kami harus terus berjalan, terus bekerja keras dan terus memenangkan pertandingan,” tegas Xherdan Shaqiri.