Zidane Bilang Semua Pelatih Ingin Melatih Mbappe
0

Zidane Bilang Semua Pelatih Ingin Melatih Mbappe

Mar 16 admin  

Zidane Bilang Semua Pelatih Ingin Melatih Mbappe – Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Kylian Mbappe. Bagi Zidane, dia dan juga pelatih manapun di dunia ini pasti akan senang jika memiliki Mbappe di dalam tim mereka. Zidane akhirnya kembali ke klub setelah 10 bulan meninggalkan klub tersebut. Zidane kembali di panggil untuk kembali melatih setelah Madrid terombang ambing sepanjang musim ini saat bersama dengan Julen Lopetegui dan juga Santiago Solari. Dengan kembali di naungi oleh Zidane, Madrid berharap mental para pemain bisa kembali pulih pada akhir musim ini. Hal ini tentu akan membantu untuk persiapan mereka maju pada musim berikutnya.

Zidane Bilang Semua Pelatih Ingin Melatih Mbappe

Madridpun menjanjikan Zidane anggaran yang besar untuk berbelanja pemain bintang dan merombak tim yang sudah ada. Salah satu incaran El Real adalah Mbappe yang dimana akan di katakana menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan. Semenjak di tinggal CR7, Madrid kehilangan taringnya dalam semua ajang. Karim Benzema dan Gareth Bale juga gagal memenuhi jatah gol yang cukup menggantikan Ronaldo sehingga tim mengalami kesulitan pada musim ini. Mbappe yang sudah berhasil mencetak lebih dari 50 gol yang dimana usianya baru 20 tahun tentu akan menjadi asset jangka panjang untuk Real Madrid.

Dengan kekayaan klub Real Madrid saat ini, Zidane tentu saja tidak akan kesulitan untuk bisa mendatangkan Mbappe karena mereka juga sama sama orang Prancis. Apalagi Zidane sangat tertarik dengan pemain yang satu ini. “Seperti pemain bintang lainnya, saya tentu ingin melatih Mbappe” ungkap Zidane. “Tidak, saya tidak meminta Perez mendatangkan dia. Ini bukan saat yang tepat untuk membahas masalah tersebut” tambahnya.