Zidane Di Kabarkan Akan Menggantikan Sarry Di Chelsea
0

Zidane Di Kabarkan Akan Menggantikan Sarry Di Chelsea

Feb 14 admin  

Chelsea – Zidane Di Kabarkan Akan Menggantikan Sarry Di Chelsea – Hasil buruk yang di dapatkan oleh Chelsea dalam beberapa pertandingan ini membuat kabar posisi Maurizio Sarri semakin terancam. Kabar terbaru bahkan mengatakan sang pelatih akan di gantikan oleh The Blues menjadi Zinedine Zidane.

Sarri saat ini mendapatkaan banyak tekanan setelah Chelsea di ratakan oleh Manchester City. Melakukan laga tandang ke Etihad Stadium pada pertandingan pekan ke 26 Premier League, Minggu 10 Februari 2019 lalu, Chelsea di bantai dengan skor 6-0 tanpa balas.

Ini sudah menjadi kekalahan tandang kedua berturut turut bagi Chelsea. Sebelumnya juga mereka sudah menerima kekalahan yang tidak kalah memalukan di kandang Bournemouth dengan skor 4-0.

Dalam 4 laga terakhir, Chelsea kalah sebanyak 3 kali di Premier League, oleh karena itu merekapun terlempar keluar dari posisi empat besar dan di gantikan oleh Manchester United. Dan mereka hanya berbeda 1 poin dari Manchester United.

Dengan kondisi mungkin tersingkir dari Liga Champions dalam dua musim berturut turut, presiden Chelsea, Roman Abramovich kabarnya sudah mulai bergerak untuk mencari pelatih pengganti. Di beritakan oleh AS, nama Zidane mantan pelatih Real Madrid muncul sebagai daftar favorit Abramovich untuk menggantikan Sarri. Zidane sendiri saat ini memang masih belum melatih klub manapun setelah berhenti dari Real Madrid pada Mei 2018.

Memang di beritakan jika Zidane saat ini menjadi favorit, dan juga justru saat ini Sarri kehilangan banyak dukungan. Hubungan mantan pelatih Napoli tersebut di kabarkan berselisih dengan beberapa pilar penting di Chelsea setelah di bantai oleh  Manchester City.

Alasan lain Abramovich ingin mendatangkan Zidane adalah Eden Hazard. Dia berharap dengan kedatangan sang manajer bisa mencegah Hazard untuk hengkang ke Real Madrid. Sarri baru di pilih menjadi manajer Chelsea pada awal musim ini. Pada awal musim sang manajer berhasil membawa Chelsea start bagus dengan melewati 12 laga tanpa mengalami kekalahan di Premier League.

READ  Matthijs De ligt Diyakini Pantas Dihargai Lebih Mahal dari Frenkie De Jong